Tempat Mirror Deface Paling Populer

Banyak sekali defacer atau attacker setelah melakukan web defacement mereka mengarsipkan hasil deface mereka ke situs mirror deface. Berikut penjelasan singkat mengenai Web Defacement & Mirror/Archive nya serta Beberapa Website Situs Mirror Deface Yang Paling Populer.




Web Defacement:
Web Defacement merupakan teknik mengoreskan, merubah ataupun merusak sebuah website

Mirror/Archive:
Mirror disini bukan kaca, tetapi tempat para attacker/defacer menyimpan retasan nya di website.


Dan berikut adalah contoh-contoh tempat mirror deface yang masih ada sampai saat ini.



Defacer.id:
Defacer.id adalah situs tempat mirror defacement milik indonesia. Walau tercemari oleh fake deface, saat ini masih cukup banyak attacker yang archive di web tersebut.



Zone-H:
Zone-h.org adalah situs mirror terpopuler saat ini, didirikan di estonia pada tahun 2002, zone-h menjadi situs mirror defacement terpercaya untuk semua defacer/attacker.


Zone-D:
Zone-d.org juga merupakan web mirror buatan indonesia, walau masih terkesan new website, tapi situs mirror ini gak kalah sama defacer.id


Mirror-H:
Mirror-h.org merupakan web mirror dari turki, terkenal dikalangan attacker/defacer, dan cukup responsive di smartphone.



1nj3ctor:
1nj3ctor.com juga salah satu web mirror deface yang masih ada sampai saat ini, tercatat lebih dari 700 defacer yang parkir mirror disitu.

Itulah rangkuman tempat mirror deface paling populer. Dulu sebenarnya banyak sih tempat mirror defacement, ada defacer-db, mirror-t, zone-hacker, hackersid, dll. Tapi entah karena apa hilang dan maintence gitu aja tanpa ada perbaikan:v

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel