Adsense Alternatif Untuk Monetasi Traffic Blog

Adsense sangat lah berguna bagi pengguna blogger atau platform lainnya untuk memonetasi traffic blog , maka dari itu artikel ini cocok buat kamu yang mencari Adsense Alternatif Untuk Monetasi Traffic Blog .



Bagi kamu yang tidak tahu apa itu AdSense?
 AdSense adalah program kerja sama periklanan yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui diperbolehkan untuk memasang unit iklan yang bentuk dan materi ditentukan oleh Google.
Jika program periklanan Google AdSense tidak disetujui gimana? Tenang saja , saya bakalan memberitahukan beberapa Penyedia AdSense Alternatif yang sangat cocok buat kamu pengguna atau pemilik blog .

Berikut beberapa Penyedia AdSense Alternatif yang cocok buat kamu pengguna atau pemilik web/blog .

1.Propeller Ads
Propeller Ads adalah salah satu penyedia AdSense Alternatif yang sangat populer yang didirikan di Inggris pada tahun 2011 .
Propeller Ads menyediakan 3 metode jenis iklan diantara lain : 


  1. CPM [Cost Per Milion] yang artinya kamu bakalan dibayar jika iklan di web kamu sudah tayang mencapai 1000x tayang.
  2. CPA [Cost Per Action] yang artinya kamu akan dibayar jika pengunjung atau user melakukan tindakan.
  3. CPC [Cost Per Click] yang artinya kamu akan dibayar jika pengunjung klik iklan yang berada di website kamu.

Untuk menjadi seorang Publisher di Propeller Ads sama sekali tidak dibutuhkan syarat apapun , sangat mudah bukan ? 

Metode pembayaran di Propeller Ads yaitu PayPal,Web Money,Wire Transfer,Dll. Dengan syarat penarikan penghasilan paling kecil yaitu $5 .

Tertarik menggunakan layanan Propeller Ads ? silahkan kunjungi situs nya disini https://propellerads.com/registration-publisher/

2. AdNow
AdNow adalah salah satu penyedia AdSense Alternatif yang membayar CPC/Iklan Per Klik yang jumlahnya bisa terbilang lumayan tinggi. AdNow juga salah satu penyedia AdSense Alternatif yang sangat populer di tahun ini , banyak website yang menggunakan layanan AdSense Alternatif yang satu ini . Menurut info yang saya cari Publisher Adnow tahun ini mencapai 20 Milion Publisher .

Untuk menjadi seorang Publisher di AdNow sangatlah tidak sulit walaupun akan mereview website kamu sama seperti Google AdSense.

Metode pembayaran AdNow sendiri mencakup beberapa pembayaran online seperti PayPal,Wire.

Kamu tertarik ingin menggunakan layanan AdNow ? silahkan kunjungi situs nya disini https://adnow.com/publishers 

3.PopAds
PopAds adalah salah satu penyedia AdSense Alternatif PopUnder yang berbasis CPM. Layanan iklan PopAds sangatlah banyak bisa berupa Audio,Pop Up ,Pop Under . Jika kamu bisa mengatur iklan PopAds dengan baik kamu bakalan mendapatkan banyak keuntungan loh...

Untuk traffic blog di indonesia rating iklan PopAds sangatlah dikit , tapi jangan berputus asa karena usaha tidak selamanya tidak menghasilkan hehe . 

Syarat untuk menjadi Publisher di PopAds terbilang sangatlah mudah yaitu setuju dengan peraturan Layanan Iklan PopAds .

Tertarik ingin menggunakan Layanan Iklan PopAds ? klik disini https://www.popads.net/register.html

Nah itu lah beberapa layanan penyedia AdSense Alternatif yang sangat cocok buat kamu yang ingin memonetasikan traffic blog yang wajib untuk dicoba . 

FAQ

Apakah cuman itu saja layanan Penyedia AdSense Alternatif ? 
Tentu tidak, hanya saja Penyedia AdSense Alternatif di atas yang pernah saya coba. Penyedia AdSense Alternatif lainnya sangatlah banyak seperti RevenueHits,Media.Net,MGID,InfoLinks,Dll.
Penyedia AdSense Alternatif apakah sudah terbukti akan membayar jika saldo kita sudah mencukupi untuk melakukan pembayaran ? 
Menurut pengalaman saya sendiri dan pengalaman pengguna blog lainnya sudah terbukti kok hanya saja jika kamu menggunakan cara curang yaitu dengan menuyul atau memakai jingling maka Saldo AdSense kamu bakalan sia-sia.

Referensi 
https://id.wikipedia.org/wiki/AdSense
https://kodingin.com/penyedia-iklan-selain-adsense/
https://www.indoworx.com/alternatif-adsense/

Jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai artikel ini bisa ditulis dikolom komentar yahh..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel