Pengertian Google Dork


Assalamu'alaikum


Yap Kita Ktmu Lagi Hadeuhhhh Bosen Gw Wkwk Eh Ga Bosen Sih Kalo Untuk Kalian Semua:D

Tau Gua Kan?Iya Admin Paling Gans Muhammad Insan Kamil Awkwkwk Jgn Bosen Bosen Ya Gayn:v

Kali Ini Gw Mau Menjelaskan Apa Itu DORK dan Cara Mengembangkannya

DORK Adalah klo dalam Bahasa Gw Ya Dork Itu MALAS :v (Tapi Disini Yg Dimaksud Dork Adalah Google Dork).

Ya Gw Mau Nebak Kalian Nihh:v Pasti Kalo Yang Suka Nyontek Pas Nyari Di Google Tulis Pertanyaan Kalian Sebagian Mungkin Tidak Ada BenerKan?. Begitupun Sama Seperti Saat Mencari Tempat,Alamat,Dan Tutor-tutor.

Google Dork Bisa Juga Di Artikan Sebagai Senjata Atau Tools Hacking Ini Bisa Digunakan Hanya Untuk Orang Yang Kreatif­čÖé
Oke Lanjut Aja Gw Akan Ngejelasin Bagian-Bagian dork Dan Fungsinya.

Inurl: Yap seperti namanya "url" yang gunanya untuk mencari website yang di url-nya terdapat suatu string atau kata yang kita masukkan.
Contohnya seperti inurl:XNXX eh salah:D mksd Gw inurl:brainly maka Yang Akan Muncul Site-site yang di url-nya mengandung "brainly"  sedangkan Sodaranya inurl adalah "allinurl" command tersebut digunakan untuk mencari keseluruhan nama domain website yang telah kita input atau tentukan.

Berikutnya

Intitle: Seperti namanya intitle berarti “di judul” atau “dalam judul” fungsinya untuk mencari site yang artikelnya memuat judul sesuai yang kita inginkian. Contohnya di sini gw bikin dork intitle:”hack” hasilnya site yang judul postnya mengandung kata “hack” muncul. Intitle juga punya saudara kaya inurl :v , yaitu “allintext:” namun command tersebut tidak terlalu berpengaruh terhadap hasil pencarian, malah menurut saya memakai “intext:” lebih menguntungkan.

Berikutnya 

Intext: Nah kalau yang satu ini sifatnya lebih universal atau umum perintah ini sendiri artinya “di teks” atau “dalam teks” jadi, jika misalnya kita memasukkan dork intext:”depok” di kotak pencarian google maka yang muncul adalah site yang mengandung kata “depok” entah itu di url, judul, dll. Pokoknya semua yang mengandung kata “depok” ditampilkan.

Filetype: Berarti “tipe file” kalo yang ini biasanya jarang dipake untuk heking-hekingan karena biasanya perintah ini buat donlot/nyari file dengan lebih spesifik sesuai kebutuhan kita seperti kalau kita sedang mencari lagu/ebook(nanti gw jelasin di bawah) dan disini gw ambil contoh intext:”hacking” filetype:pdf maka hasil yang keluar adalah sekumpulan file pdf siap download dan karena saya kasih intext:”hacking” maka munculnya yang mengandung kata-kata/bertopik tentang “hacking”.

Site: Kalau yang ini berfungsi untuk mencari (Country domain) site yang kita tentukan, perintah ini juga sering digunakan sama heker untuk nentuin site negara mana yang pengen dia bobol dengan memasukan domain negaranya. Misalnya anda mau belanja online di webshop amerika maka dork yang harus anda buat kurang lebih seperti ini intext:”shop” site:.us.


Sebenernya gak harus .us, tapi karena di sini contoh yang gw buat adalah site amerika, maka tentu saja domainnya adalah .us kalo misalnya site inggris ya site:.uk kalo misalnya site kanada ya site:.ca.

Sebenernya perintah site: bisa digantikan dengan inurl: contohnya jika anda mau buka situs Dell inggris(uk) nah anda mungkin akan menulis inurl:dell site:.uk tapi anda juga bisa menggantinya jadi inurl:dell.co.uk. Namun jika kita hubungkan ke hal yang berbau carding,deface,dll. “inurl”: lebih sering digunakan untuk menentukan/mencari nama direktori website tersebut untuk diserang dan juga bisa menentukan ekstensi halaman, juga parameter.

Kalo Kalian Memakai Google Dork Seolah-olah seperti ngomong sama google "oy google cariin kata yang ada tulisan ini dong:v"



Okelah, segitu aja berita dan materi hari ini sobat ant:v

Wassalam.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel